FWL Riau Himbau Laporkan Proposal T.H.R

forumriau.com 11.6.17
forumriau.com
Minggu, 11 Juni 2017
Forum Wartawan Legislatif (FWL) Riau menghimbau semua pihak, baik pemerintah maupun swasta untuk segera melaporkan surat, proposal dan sejenisnya, jika ada ditemukan atas nama FWL Riau yang meminta bantuan apapun, khususnya di moment lebaran ini.

FORUMRIAU.COM -- Himbauan ini menyusul laporan di lapangan yang diterima dari berbagai pihak terkait adanya permintaan bantuan atas nama FWL Riau terhadap sejumlah pihak, baik pemerintahan maupun pihak swasta.

"Tahun 2017 ini FWL Riau menegaskan tidak mengeluarkan sejenis surat proposal apapun dan dalam bentuk apapun apalagi permintaan bantuan uang THR (Tunjangan Hari Raya). Jika ada proposal dan sejenisnya di luar sana, tolong hubungi kami segera dengan membawa buktinya, foto atau suratnya, kita laporkan," himbau sekretaris FWL Riau, Suryadi, Minggu 11 Juni 2017.

Ia menegaskan, himbauan ini berlaku untuk semua pihak yang merasa ada menerima surat dan sejenisnya atas nama FWL Riau. Sehingga jika ditemukan proposal jenis apapun atas nama FWL Riau, perlu melakukan klarifikasi ke Hp atau WhatsApp (W.A) Sekretaris di nomor 0821.7242.0096.

"Ini persoalannya, saya menerima berbagai laporan dari beberapa pihak, bahwa FWL Riau melakukan kegiatan ini-itu dan memberikan proposal minta bantuan dana, makanya ini perlu klarifikasi dari FWL Riau. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa hingga bulan Juni tahun 2017 ini, FWL Riau tidak pernah mengeluarkan surat, proposal atau sejenis minta bantuan dana. Kita akan proses secara hukum jika ditemukan kejanggalan," tegas Suryadi yang lebih akrab disebut dengan Surya Koto ini.(*)

Thanks for reading FWL Riau Himbau Laporkan Proposal T.H.R | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments