Tragis, Istri Tewas Digilas Truk Suami Sendiri

forumriau.com 3.5.17
forumriau.com
Rabu, 03 Mei 2017
Satu wanita warga Garut tewas digilas oleh truk yang dibawa oleh suaminya sendiri. Kejadian ini mengejutkan banyak warga. Sebelum kejadian, korban membuntuti sang suaminya itu hingga satu jam.

FORUMRIAU.COM - Dewi Supartini (34) asal Garut, Jawa Barat ini tewas mengenaskan setelah diduga dilindas oleh suaminya Iwan (35) dengan truk di Kampung Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Selasa (2/5/2017) malam. Dewi tewas dengan luka parah di bagian perut hingga paha.

Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon mengatakan sebelum kejadian nahas tersebut berlangsung, keduanya terlibat cekcok di kediaman mereka di Kampung Cilincing, Desa Sindanglaya, Karangpawitan, satu kilometer dari rumah mereka.

Cekcok dulu sebelum kejadian dengan suaminya, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku dengan korban cekcok masalah rumah tangga," ungkapnya di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Rabu (3/5).

Ridwan mengatakan, setelah cekcok tersebut Dewi membuntuti suaminya yang hendak berangkat kerja. Namun ketika berada di TKP tepatnya di Kampung Cimurah, korban menghalangi lajur kendaraan pelaku. Diketahui, pelaku IS (35) dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang kernet truk angkutan barang.

"Jadi sekitar satu kilometer, korban membuntuti pelaku yang melaju dengan tronton bernopol Z 8897 DF, namun ketika berada di Kampung Cimurah, korban menghalangi lajur kendaraan pelaku. Belum diketahui disengaja atau tidaknya masih dalam penyelidikan. Yang pasti, korban tewas terlindas ban mobil depan sebelah kiri," katanya dikutip detikcom.

Iwan, tidak menolong istrinya, dia malah melarikan diri. Dewi yang mengalami luka parah ditolong warga sekitar yang mendengar jeritannya. Ia segera dilarikan ke RSUD Dr Slamet, namun nyawanya tak tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Iwan berhasil ditangkap di kawasan Terminal Guntur, Desa Haurpanggung, Tarogong Kidul saat sedang beristirahat di dalam truknya, beberapa jam setelah kejadian.

Hingga kini polisi sendiri masih mendalami motif pelaku yang tega melakukan hal ini kepada istrinya sendiri. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik di Ruangan SatReskrim Polres Garut, Kecamatan Karangpawitan Garut.(*)

Thanks for reading Tragis, Istri Tewas Digilas Truk Suami Sendiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments