Saat Profesor Medsos Aktif Sebar Video Tantang Ulama | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Saat Profesor Medsos Aktif Sebar Video Tantang Ulama

Seorang pria mengaku sebagai profesor ini mulai dilirik publik. Ia membuat rekaman video untuk menyampaikan pesannya kepada banyak orang terkait masalah hukum dan ormas islam, ulama bahkan Majelis Ulama Indonesia. Profesor di media sosial ini menjadi fenomena kedua setelah profesor Tamim Pardede yang kerap membuat pernyataan di media sosial.

FORUMRIAU.COM ; Pria ini dari akun facebook atas nama Agus Kurnia sebelumnya rajin memuat famplet kata-kata yang berlatar foto dirinya. Banyak kalimat yang dibuat berlatar foto dirinya itu dinilai menjadi popaganda di tengah media sosial.

Agus Kurnia bahkan secara terang-terangan memunculkan dirinya melalui sebuah rekaman terkait himbauannya kepada banyak orang. Ia menghimbau dan menyatakan bahwa dukungannya pada upaya pemerintah membubarkan ormas yang dianggapnya radikal.

Video itu diunggah oleh akun Agus Kurnia pada 21 Mei 2017 dan memberinya judul dengan kalimat,  TEGURAN BUAT AA GYM DKK DARI DR.DZIKIR (VOL. 9)
"SIAPAPUN BOLEH JADI PRESIDEN KECUALI KORUPTOR, PROVOKATOR DAN TUKANG MAKAR"

VIDEO DR.DZIKIR (VOL.9)
Dari penelusuran, judulnya punya (vol.9) itu merupakan rekaman video yang pernah diunggahnya sendiri di akun facebook atas nama Agus Kurnia tersebut. Banyak video Agus Kurnia yang seakan menentang himbauan ulama atas kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski demikian, belum ada penyataan rsmi dari ulama seperti AA Gymnastiar sendiri maupun dari Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab serta MUI terkait kegiatan Agus Kurnia yang membuat video tersebut.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: