Polisi Yakin Penyiram Novel Baswedan Masih Diingatnya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Polisi Yakin Penyiram Novel Baswedan Masih Diingatnya

Pelaku yang diduga menyiramkan air keras pada Novel Baswedan telah ditangkap Polisi. Novel Baswedan sendiri kini dirawat ke rumah sakit di Singapura. Meski pindah rawatan, Novel Baswedan diyakini masih mengingat sosok pelaku penyiramnya yang berinisial AL itu.

FORUMRIAU.COM - Dari foto yang diberikan Novel Baswedan, polisi menangkap pria berinisial AL karena diduga merupakan pelaku teror. Novel kini dirawat intensif di Singapura.

"Ya dia kalau berikan foto itu berati dia mengingat atau melihat, sehingga diberikan ke tim," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Rabu (10/5/2017) malam dilansir detikcom.

Namun Setyo tidak menjelaskan secara terperinci dalam kaitan apa Novel ingat sosok AL. Yang jelas, ketika diperiksa penyidik selaku korban teror, Novel memberikan foto mengenai sosok AL kepada penyidik.

Menindaklanjuti informasi dari Singapura, tim dari Polda Metro Jaya lantas menangkap AL. Saat ini polisi tengah menelusuri kepastian apakah AL merupakan pelaku penyerang Novel atau bukan.

"Kami mengedepankan praduga tak bersalah, yang bersangkutan masih diperiksa," ujar Setyo

Novel saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani perawatan intensif. Kedua matanya terkena cairan air keras yang disiramkan oleh dua pelaku teror.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: