WNI Tewas Kecelakaan di Touring Moge Malaysia Bernama Bambang

forumriau.com 24.4.17
forumriau.com
Senin, 24 April 2017
Kecelakaan melibatkan WNI terjadi di Sabah, Malaysia. Korban diketahui sebagai peserta touring Sarawak-Brunei-Sabah. Namanya Bambang Supriyanto.

"Betul, WNI atas nama Bambang Supriyanto kecelakaan di Sabah," kata Kepala KJRI Kinabalu, Akhmad DH Irfan, kepada detikcom, Senin (24/4/2017).

Berdasarkan laporan yang diterima KJRI, korban bersama rombongan kecil touring Harley-Davidson Club berangkat Kota Kinabalu sekitar pukul 06.30 waktu setempat. Dia terpisah dari rombongan dan mengalami kecelakaan di Jl Naga Pas, daerah Papar, Sabah, sekitar pukul 07.10 waktu setempat.

"Jenazah dibawa ke Hospital Papar, sedangkan motor dibawa ke kantor polisi Papar," jelas Irfan pada pukul 15.40 WIB.

KJRI sudah berkoordinasi dengan rombongan touring, kepolisian setempat, dan pihak keluarga korban. Jenazah masih berada di Rumah Sakit Papar menunggu kedatangan keluarga.

Bambang Supriyanto mengalami kejadian nahas di Sabah, Malaysia. Peserta tur Sarawak-Brunei-Sabah ini terlibat kecelakaan dan mengembuskan nafas terakhir di Negeri Jiran.

Kepala KJRI, Kinabalu, Akhmad DH Irfan, menjelaskan, korban berangkat dari Kinabalu bersama rombongan kecilnya pada pukul 06.30 waktu setempat. Korban terpisah dari rombongan dan terlibat kecelakaan di Jalan Naga Pas daerah Papar, Sabah, sekitar pukul 07.10 waktu setempat.(*) sumber : detikcom

Thanks for reading WNI Tewas Kecelakaan di Touring Moge Malaysia Bernama Bambang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments