Tragis, Wanita Baru Melahirkan Tewas Dibacok dan Suaminya Kritis

forumriau.com 24.4.17
forumriau.com
Senin, 24 April 2017
Seorang wanita baru melahirkan jadi korban pembacokan dan suaminya kritis akibat luka berat yang dialaminya. Dua korban ini ditemukan bersimbah darah oleh keluarganya di ruangan dapur rumah.

FORUMRIAU.COM - Pasangan suami istri warga asal Nias di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau itu menjadi korban penganiayaan berat. Korban tewas bernama Pelistia Kiawa alias Tia (23). Kondisi korban mengalami luka bacokan benda tajam di bagian punggung, telapak tangan, dan paha sebelah kiri.

Kondisi suaminya, Aliani Telopanua (27) juga mengalami luka benda tajam. Dia mengalami luka tusuk di bagian dadanya. Mereka merupakan warga Desa Alianta Kecamatan Kabun, Rohul.

"Peristiwa ini terjadi tadi siang. Tim masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan ini," kata Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto kepada wartawan, Minggu (23/4/2017) dikutip detikcom.

Yusuf menjelaskan, suami istri ini menumpang di rumah keluarganya, Yuliasa Giawa. Siang itu, sekitar pukul 13.00 WIB, Giawa bersama istrinya Lisia baru pulang dari gereja.

Ketika pulang ke rumah, kata Yusuf, pintu rumah dalam keadaan tertutup, namun tidak terkunci. Keduanya masuk dalam rumahnya tanpa ada rasa curiga apapun.

"Ketika masuk dan melihat ke dapur, mereka terkejut. Ternyata pasangan suami istri yang menumpang di rumah mereka sudah tegeletak bersimbah darah.

"Istrinya yang baru melahirkan tewas di tempat. Sedangkan suaminya kini dalam keadaan kritis dan mendapat perawatan di RSUD di Pasir Pangaraian," kata Yusuf.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. "Tim masih melakukan penyelidikan di lapangan. Belum diketahui motif dari kasus tersebut. Sedangkan bayinya selamat," tutup Yusuf.(*)

Thanks for reading Tragis, Wanita Baru Melahirkan Tewas Dibacok dan Suaminya Kritis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments