Ngeri, Berternak King Kobra Ular Berbisa di Rumah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ngeri, Berternak King Kobra Ular Berbisa di Rumah

Masih segar di ingatan ular pemangsa atau ular berbisa heboh dalam berita. Paling menggemparkan ular python yang memangsa manusia di Sulawesi Barat dan ditemukan korban dalam perutnya. Semenjak kejadian itu, banyak video permainan ular muncul di media sosial.

FORUMRIAU.COM - Atraksi main ular paling populer adalah warga Kampar bernama Oce yang bermain ular King Kobra yang dapat mencapai tujuh meter itu di rumah sehari-hari. Terakhir, Oce bersama komunitas reptil Pekanbaru mengklarifikasi bahwa King Kobra yang jadi teman bermainnya itu telah dibuang taringnya untuk keamanan.

Namun, ada warga yang malah menjadikan ular King Kobra sebagai sumber penghasilannya. Mereka berternak ular paling berbisa di dunia ini di perkarangan rumahnya. Tentu saja tanpa harus membuang taring dari ratusan ular yang terus kawin, bertelur dan menetas di kandang peliharaan yang sengaja dibuat untuk ternak ular itu.

Diketahui, semua bahagian tubuh ular menjadi banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kulit, bisa ular, daging hingga darahnya menjadi komiditi di sebahagian warga negara Thailand, Cina dan Vietnam.

Berikut ini tayangan video yang diunggah di media sosial menggambarkan panen ternak ular King Kobra di negra Thailand.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: