Nah, Umroh Habib Rizieq Sekeluarga Akhirnya Terungkap | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Nah, Umroh Habib Rizieq Sekeluarga Akhirnya Terungkap

Heboh berita Habib Rizieq diundang Raja Salman ke Makkah dengan agenda umroh akhirnya terungkap. Berita hoax disebar dan menyebutkan Habib pergi umroh bukan undangan Raja Salman melainkan hadiah dari Prabowo Subianto.

FORUMRIAU.COM - Informasi itu akhirnya dibantah oleh orang dekat Prabowo semasa Pilres 2014, Nanik Sudaryati dan Pengacara GNPF-MUI M Kapitra Ampera SH.MH. Mereka membenarkan Habib sedang ibadah Umroh ke tanah Makkah, negara Arab Saudi itu.

Sementara, kata Nanik Sudaryati atau lebih dikenal dengan Nanik S Daeng membenarkan bahwa Raja Salman mengundang Haib Rizie Shihab dengan agenda umroh. Nanik menulis di akun resmi miliknya bahwa undangan raja Salman itu keada semua keluarga Habib Rizie Shihab, yakni anak dan istrinya. Berikut status Nanik di akun Facebooknya.

TADINYA saya nggak mau jawab teman -teman yg sejak pagi bertanya pada saya soal Habib Rizieq yg Umroh bersama keluarga besar dari mulai anak, menantu cucu dll, karena memang tadinya kepergian beliau beserta keluarga tidak ingin diketahui khalayak.

Umroh Habib beserta keluarga kali ini juga sangat istimewa karena diundang khusus oleh Raja Salman. Maklum Habib RIzieq lulusan Saudi, dan pihak Arab Saudi merasa bangga karena Habib menjadi orang yg berpengaruh. 

Sebelumnya, selain Habib Rizieq, orang Indonesia yg diundang secara khusus adalah mantan Menteri Agama, Munawir Sazali karena beliau juga lulusan Arab Saudi.

Undangan yg mendadak pada Habib RIzieq ini kabarnya berkait dengan rasa prihatin Raja atas sulitnya mencari keadilan bagi umat Islam di Indonesia, dan juga banyaknya ulama yg dikriminalisasi.

Semoga pertemuan Habib Rizieq dengan Raja Salman atau anggota kerajaan lainnya, akan membawa angin segar bagi kehidupan beragama kita ..Aamiin YRA.

Oh ya Meski Habib mendadak Umroh besok tetap long march dari Istiqlal ( usai shalat Jum'at) ke PN Jakarta Utara ya diarahkan oleh para Ulama GNPF MUI dll

Bantahan Nanik Soal Hoax Umroh Habib Hadiah Prabowo: 
Di air port Habib dan keluarga disambut petugas kerajaan ( di fotonya ada). Kemudian menyebut hadiah dari Prabowo...emang dia kira Habib miskin apa? Habib bisa bantu bangun 50 rumah orang yg kebaran saja dari kantongnya sendiri.

Sekedar gambaran saja , setiap Minggu paling sesikit dua kali memberi makan 500 sampai 1000 orang yg mengikuti ceramahnya di Mega Mendung. Setiap hari ratusan orang juga diberi makan di Petamburan dan di Mega Mendung.

Berapa biaya umroh paling mewah paling 100 juta per orang ( bahkan hanya separuhnya). Kalau seluruh keluarga ikut pun paling gak habis 2 miliar.

Habib Rizieq ditawarin salah satu bandar kalian uang Rp 1 triliun utk menghentikan aksi 212 sekaligus utk tidak mempersoalkan penghinaan agama yg dilakukan junjunganmu saja menolak.

Logika warasnya, ngapain dia terima hadiah umroh Prabowo yg nilai cuman seupil kalau dirupiahkan , sementara dia nolak duit triliunan?

Soal pemeriksaan polisi..hai otak udang yg sok pinter, siapa yg membatalkan pemeriksaan Habib tanggal 25 April, padahal Habib sudah siap? Habib berangkat Umroh tanggal 26 April, dan tiba di Arab tanggal 27 pagi, jadi siapa yg menghindari pemanggilan polisi?

Ingat ya Makar Allah itu luar biasa , Allah sdh tunjukkan , bagaiman duit idola dan bandar kalian yg berkarung -karung dan bahkan bertruk -truk tapi tdk ada artinya apa2. 
Juga Allah akan balas mulut-mulut kalian yg tukang fitnah ..
(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: