Miris, Diberondong Tembakan Polisi Satu Balita Kritis Dalam Mobil Keluarga

forumriau.com 19.4.17
forumriau.com
Rabu, 19 April 2017
Satu orang bayi usia dua tahun nyaris tewas dalam aksi penembakan oleh polisi terhadap sebuah mobil. Aksi penembakan ini juga menewaskan wanita yang anggota keluarga dalam mobil itu. Kejadian ini mengejutkan banyak warga yang menyaksikan di tempat kejadian perkara.

FORUMRIAU.COM - Penembakan mobil itu bermula saat sebuah mobil sedan menerobos razia aparat kepolisian pada Selasa (18/4/2017).  Dari penuturan saksi, sebelumnya di Jalan Fatmawati, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa pagi itu terjadi susul menyusul suara tembakan terdengar di kawasan tersebut.

Sebuah mobil sedan merk Honda City hitam BG 1488 ON berhasil diberhentikan aparat polisi di Jalan SMB II.

Dari kaca mobil yang pecah, terlihat ada enam penumpang termasuk sopir dalam kondisi berdarah. Satu korban berdarah itu adalah seorang balita dan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian itu bermula sekira pukul 10.00 WIB, tim kepolisian yang dipimpin Kapolsek AKP M Ismail menggelar razia di pertigaan jalan lingkar tersebut.

Lalu melintaslah mobil sedan Honda City bernomor polisi BG 1488 ON. Mobil itu melaju dari arah Mesat Seni menuju Bandara Silampari.

Saat dihentikan, mobil malah melesat dan hendak menabrak anggota. Diduga, sang sopir tidak memiliki surat menyurat resmi dalam mengendarai mobil sehingga dalam keaaan panik nekat menerobos. Namun, aksinya nyaris menabrak petugas yang melaksanakan razia.

Melihat gelagat itu, lantas anggota polisi melakukan pengejaran dengan mobil Patroli Satlantas.

Di Jalan SMB II kelurahan Margamulya, anggota melepaskan 10 kali tembakan. Setelah sebelumnya memberikan tembakan peringatan. Mobil itu akhirnya bisa diberhentikan di samping Bank Mandiri Unit Simpang Priuk.

Begitu diperiksa, ternyata di dalam mobil enam orang penumpangnya  sudah dalam keadaan terkena luka tembak. Para korbannya, Novianti (30), warga Lubuklinggau Timur I. Dia mengalami luka tembak pada pundak kanannya. Lantas Genta (2), putra Novianti yang tertembak di kepala samping kiri.

Empat korban lainnya, Dewi Erlina (40), warga Rejang Lebong terkena tembakan bahu kiri atas. Surini (54), ibunda Dewi Erlina, menderita tiga luka tembak di dada kanan. Dia meninggal dunia di RS Siti Aisyah.

Kemudian, Indra (33), tertembak leher depan, kondisinya kritis. Terakhir, Diki (30), sopir, tertembak di perut kiri. Keempatnya warga Desa Blitar, Kelurahan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.(*) sumber : jawapos

Tonton video amatir penembakan :


Thanks for reading Miris, Diberondong Tembakan Polisi Satu Balita Kritis Dalam Mobil Keluarga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments