Luka Tembak Kepala Tewaskan Satgas Tinombala di SPN

forumriau.com 4.4.17
forumriau.com
Selasa, 04 April 2017
Seorang Satgas Tinombal ditemukan tewas dengan bekas luka tembak di kepala. Ada rekaman video terakhir dari handphone korban. Namun polisi belum mengungkap isi video tersebut.

FORUMRIAU.COM :  Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian Ipda Zasmi Dias, anggota Satgas Tinombala yang ditemukan tewas dalam kondisi luka tembak di kepala itu. Meski begitu, polisi menduga korban tewas bukan karena dibunuh.

"Tidaklah. Kalau dibunuh ada orang yang melihat," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hari Suprapto saat dihubungi detikcom, Selasa (4/3/2017).

Namun begitu, polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal kematian korban. Ponsel genggam korban juga diperiksa untuk mengungkap peristiwa ini.

"Ada rekaman terakhir, rekaman dari handphone," ujar Hari.

Peristiwa itu terjadi di Sekolah Polisi Nasional (SPN), Labuan Panimbah, Sulawesi Tengah, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, satu jam sebelum upacara pelepasan pasukan Satgas Tinombala. Lokasi kejadian itu persisnya di sekitar masjid di area SPN.

Saat itu, lanjut Hari, tiba-tiba terdengar suara letusan dari toilet masjid. "Begitu tengok kiri kanan, pada saat itu juga almarhum itu sudah terjatuh," katanya.

Korban ditemukan dalam kondisi luka tembak di bagian kepala. Saat diperiksa, korban masih hidup sehingga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palu untuk mendapatkan perawatan.

"Namun di jalan yang bersangkutan menghembuskan nafas yang terakhir, meninggal dunia," tuturnya.(*) foto: kapolda sulteng Rudy Sufahriadi

Thanks for reading Luka Tembak Kepala Tewaskan Satgas Tinombala di SPN | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments