Ketika Koalisi Buruh Dukung Anies - Sandi Untuk Gubernur DKI

forumriau.com 1.4.17
forumriau.com
Sabtu, 01 April 2017
Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Koalisi Buruh DKI Jakarta secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi di Jakarta, Sabtu 1 April 2017.

FORUMRIAU.COM : Dukungan dari 13 organisasi buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta itu lakukan deklarasi di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah kami bersyukur dukungan makin meluas. Insyaallah memenangkan kita pada 19 April. Jakarta harus maju kotanya, tapi yang penting warganya bahagia," kata Anies di DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Dalam acara deklarasi ini, Anies dan Sandiaga menandatangani kontrak politik dengan para buruh. Hadir juga Ketua KSPI Said Iqbal dan beberapa ketua federasi buruh lainnya.

Menurut Anies, tingkat kebahagiaan warga bisa dicapai jika kesejahteraan meningkat.

"Kita ingin Jakarta adil, kita ingin Jakarta memiliki kesempatan kesejahteraan yang sama," katanya seperti dikutip detikcom.

Sementara itu, Sandiaga mengaku akan membicarakan soal kenaikan upah minimum regional (UMR). Dia juga mengaku akan meningkatkan kesejahteraan para buruh.

"UMR perbedaannya dengan daerah penyangga, seperti Bekasi, memiliki UMR yang lebih tinggi. Ke depan kita sama-sama kolaborasi, tuntutannya kan disamakan. Padahal biaya hidup di Jakarta lebih tinggi. Ini perlu support dari dunia usaha," tutur Sandi.(*)

Thanks for reading Ketika Koalisi Buruh Dukung Anies - Sandi Untuk Gubernur DKI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments