Kata Siapa Novel Baswedan Disiram Air Keras?

forumriau.com 11.4.17
forumriau.com
Selasa, 11 April 2017
Heboh berita insiden kekerasan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan akhirnya terjawab. Kejadian yang menghebohkan itu karena Novel dikabarkan disirami air keras oleh orang tak dikenal. Kejadian di sekitar masjid komplek rumahnya usai Novel Baswedan melakukan ibadah Subuh.

FORUMRIAU.COM - Kabar itu ternyata benar setelah istri Novel Baswedan diberi kabar oleh saksi di tempat kejadian perkara yaitu sejumlah warga tetangga Novel.

"Sekarang di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading," kata Emil, istri Novel, Selasa, 11 April 2017 seperti dikutip Tempo.

Menurut Emil, Novel meninggalkan telepon seluler di rumahnya. Ia mendapat kabar dari tetangga-tetangganya bahwa Novel disiram air keras dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini Novel masih ditangani tim medis di Unit Gawat Darurat RS Mitra keluarga.
Novel telah beberapa kali mendapat teror. Tahun lalu, Novel ditabrak mobil ketika sedang mengendarai sepeda motor menuju kantornya di Kuningan, Jakarta Selatan. Novel juga dipidanakan atas meninggalnya tahanan, ketika ia menjadi penyidik di Bengkulu, yang terjadi pada 2004.

Semua teror itu datang setelah Novel memimpin penyidikan berbagai kasus besar, di antaranya kasus korupsi simulator SIM di kepolisian. Terpidana kasus ini adalah Inspektur Jenderal Djoko Susilo. Novel sekarang sedang menyidik perkara megakorupsi kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP.(*)

Thanks for reading Kata Siapa Novel Baswedan Disiram Air Keras? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments