Jadi Tersangka, Inilah Penampakan Polisi Penembak Satu Keluarga di Lubuk Linggau Itu

forumriau.com 22.4.17
forumriau.com
Sabtu, 22 April 2017
Polisi penembak mobil sedan berisi satu keluarga di Lubuk Linggau dan menewaskan satu orang penumpangnya, ditetapkan jadi tersangka. Brigadir K, ditetapkan jadi tersangka oleh Polda Sumatera Selatan karena dinilai lalai dalam tugas yang menyebabkan kematian warga sipil.

FORUMRIAU.COM -  Brigadir K, anggota Polres Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang menembaki mobil Honda City dan mengakibatkan 1 orang tewas, ditetapkan sebagai tersangka itu langsung ditahan.

"Jadi tersangka per hari ini. Karena ancaman hukumannya lebih dari 5 tahun, yang bersangkutan (Brigadir K) kita tahan," kata Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto menjawa detikcom via telepon, Jumat (21/4/2017) malam.

Agung menyebut gelar perkara dilakukan sejak pagi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum, Propam, dan Irwasda. Hasilnya, Brigadir K layak ditetapkan tersangka. Jeratannya adalah Pasal 359 tentang kelalaian yang menyebabkan kematian.

"Besok dari hasil pemeriksaan, kita lakukan rekonstruksi," jelas mantan Kakorlantas Mabes Polri ini.

Brigadir K menembaki mobil Honda City yang kabur dari razia kendaraan di Jl Fatmawati, Lubuklinggau, Selasa (18/4). Dia menggunakan senjata laras panjang. Setidaknya ada 7 peluru ia muntahkan dari moncong senpinya. 1 Penumpang tewas, sedangkan 5 lainnya terluka.

Honda City tersebut berpenumpang 8 orang, 2 di antaranya anak-anak. Sopir, Diki, kabur saat dihentikan di lokasi razia karena tak memiliki SIM. Pajak mobilnya juga mati. Dalam penelusuran polisi, mobil tersebut menggunakan pelat palsu. Untuk soal ini, polisi masih melakukan penyelidikan.(*)
Video penembakan dan penampakan brigadir K di TKP:

Thanks for reading Jadi Tersangka, Inilah Penampakan Polisi Penembak Satu Keluarga di Lubuk Linggau Itu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments