Donor Darah IKBA-UBH Gandeng Banyak Mitra | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Donor Darah IKBA-UBH Gandeng Banyak Mitra

Untuk meningkatkan suplai kebutuhan darah Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta (IKBA-UBH) DPD Riau menggelar kegiatan donor darah.

FORUMRIAU.COM - Untuk itu, IKBA-UBH DPD Riau mengajak peran serta pendonor darah berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang mulia ini.

Demikian dikatakan Ketua Pelaksana acara Donor darah Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta DPD Riau, Alex Afrinaldi SH, Rabu 26/4/2017.

Alex Afrinaldi yang juga pengacara kondang Kota Pekanbaru ini mengatakan jadwal acara telah disepakati akan diadakan pada 7 Mei 2017.

Kegiatan donor darah ini dipusatkan di sekretariat DPD Riau jalan Arifin Ahmad nomor 15, Pekanbaru. Menururtnya, ini merupakan kegiatan rutin alumni Universitas Bung Hatta DPRD Riau ke depan.

"Karena melihat stok darah untuk kota Pekanbaru yang terus berkurang, sementara kebutuhan darah terus meningkat. Kami mengharapkan masyarakat Kota Pekanbaru dapat berpartisipasi dalam acara ini," ungkap Alex.

IKBA-UBH DPD Riau menggandeng banyak pihak dalam melakukan kegiatan sosial yang mulia tersebut. Diantaranya adalah Aulia Hospital, Pajero Sport Family dan PMI Kota Pekanbaru.

IKBA-UBH DPD Riau ketua Pelaksana Donor Darah, Alex didampingi Bendahara Zayanti Rosa SH, Fauzan SH dan Miko Muhammad SE menyampaikan hal tersebut kepada media.

"Basamo mako kajadi, bagotong-royong makonyo salasai," terang Miko yang menyebut motto alumni.(frc/470/ayi)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: