Ajudan Kadispenda Dilaporkan ke Polresta Pekanbaru

forumriau.com 20.4.17
forumriau.com
Kamis, 20 April 2017
Setelah melaporkan penganiayaan ke Polsek Sukajadi, korban penganiayaan oleh oknum ajudan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kota Pekanbaru, melanjutkan laporan dugaan pelanggaran UU PERS 1999 ke Mapolresta Pekanbaru, Rabu 19/4/2017.

FORUMRIAU.COM - Laporan itu terkait kejadian kekerasan yang melarang Uparlin dalam tugas jurnalistiknya di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Pekanbaru.

Uparlin selaku wartawan SATELIT RIAU merasa jadi korban kekerasan oleh Dodi Ahmad yang diketahui adalah ajudan Kepala Dispenda kota Pekanbaru.

Seperti yang diberitakan, Dodi Ahmad menghalangi tugas jurnalistik bahkan dengan melakukan kekerasan terhadap Uparlin saat melakukan tugas jurnalistik pada Senin 18 April 2017 lalu.

"Kemarin kita laporkan soal tindak kekerasan atau penganiayaan. Kini kita melaporkan pelaku ke Polresta Pekanbaru atas pelanggaran undang-undang Pers tahun 1999 terkait menghalangi tugas wartawan dalam liutan jurnalistik," kata Uparlin kepada wartawan, Kamis 20/4/2017 di Pekanbaru.

Sementara itu, pihak terlapor atas Dodi Ahmad dan jajaran Dispenda Kota Pekanbaru sejak kejadian hingga laporan kedua dibuat Uparlin belum menjawab soal insiden ini.(*)

Thanks for reading Ajudan Kadispenda Dilaporkan ke Polresta Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments