Aduh, Cewek ABG Edar Narkoba di Kampus UIR Ditangkap Bersama 12 Kg Ganja

forumriau.com 21.4.17
forumriau.com
Jumat, 21 April 2017
Seorang cewek usia remaja atau anak baru gede (ABG) serta dua orang pria ditangkap karena mengedarkan ganja. Sasaran edaran mereka di kampus UIR (Universitas Islam Riau) Kota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM - Hasil penangkapan didapat barang bukti ganja dengan total berat 11 kilogram dalam bungkusan berbentuk bal. Selain itu, daun ganja dalam bungkusan kecil siap edar juga diamankan.

Penagkapan kasus Narkotika jenis Ganja di wilayah Polsek Bukit Raya Pekanbaru ini dilakukan pada Kamis 20 April 2017 sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal dari informasi masyarakat yang beredar melalui pesan pendek di media sosial (mesdsos) ke Polsek Bukit Raya Kelurahan Simpang Tiga Pekanbaru.

Dilaporkan, lokais  di jalan Karya III Gang Tanjung, rumah Kost Aska sering jadi temat pesta Ganja. Berdasakan info ini petugas melakukan engembangan selanjutnya bersama tim gabungan Resesrse, Intel dan Babinmelakukan penyelidikan dan penggeledahan di kos-kosan Aska, kamar nomor 4 petugas membawa Ketua RT setempat saat melakukan penggeledahan.

Hasilnya, ditemukan 23 paket kecil ganja, satu paket ganja dalam kotak jenis tuperware, satu buah tas kertas berisi paket ganja. Ganja itu diakui pemilik atas nama ARH, 22 tahun sebagai mahasiswa UIR alamat kota Duri dan MK 21 tahun mahasiswi UIR dengan alamat kos Dean jalan Karya I, Simpang Tiga, Pekanbaru.

Hasil pengembanagan dari penangkapan, polisi menuju jalan Haji Usman, Perumahan Taman Pura Siak Hulu Kampar, Desa Kubang Jaya no 7. Di lokasi ini ditangkap seorang rekan tiga mahasiswa UIR tersebut bernama Asril dengan alamat tinggalnya jalan Garuda Sakti Km 6 Tapung, Kampar.

Di tangan Asril, didapati 3 paket ganja bungkus besar dan 12 Kg ditemukan di belakang rumahnya yang telah dikubur dalam tanah. Total barang bukti ganja yang disita seluruhnya dari pelaku sebanyak 12,3 kg. Semua ganja ini diakui tersangka berasal barang dari Aceh.


Dalam jumpa pers, Jumat 21/4/2017, Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto berserta Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi SH membenarkan penangkapan tersebut. Dua pria bersama tersangka mahsiswi itu diketahui asal daerah provinsi Nangroe Aceh Darussalam.(fr/470/ayi).***

Video : Cewek ABG dan Dua Pria Ditangkap Dengan 12 Kg Ganja

Thanks for reading Aduh, Cewek ABG Edar Narkoba di Kampus UIR Ditangkap Bersama 12 Kg Ganja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments