[VIDEO]:Detik-detik Pesan KH Hasyim Muzadi Bagi Bangsa Buat Jokowi Tertawa Dalam Kenangan

forumriau.com 16.3.17
forumriau.com
Kamis, 16 Maret 2017


KH Hasyim Muzadi sebagai ulama besar nasional dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) punya kenangan tersendiri bagi masa kepemimpinan presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai ulama KH Hasyim Muzadi dipercaya menjabat Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (RI).

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu'alaihiwassalam, 1436 Hijriyah atau pada Sabtu 3 Januari 2015, KH Hasyim Muzadi menyampaikan pidatonya di depan presiden dan tamu undangan delegasi negara-negara sahabat.

Ada detik-detik pesan yang disampaikannya membuat presiden Jokowi beserta tamu undangan tertawa mendengar ceramah KH Hasyim Muzadi waktu itu. Dimana KH Hasyim Muzadi mengataan beda Kiyai dengan Intelektual itu dalam menyampaikan pesan.

"Inilah bedanya Kiyai dengan Intelektual. Kalau Kiyai itu suka menyampaikan sesuatu yang sulit dengan cara yang mudah. Kalau Intelektual itu suka menyampaikan hal yang mudah dengan cara yang sulit-sulit,"kata Hasyim Muzadi.
Berikut video detik-detik pesan KH Hasyim Muzadi yang penting diteladani bangsa dan negara dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 3 Januari 2015 di Istana Negara, Jakarta.

(*)

Thanks for reading [VIDEO]:Detik-detik Pesan KH Hasyim Muzadi Bagi Bangsa Buat Jokowi Tertawa Dalam Kenangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments