Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

[VIDEO]: Inikah Ketakutan Jokowi Soal Politik dan Agama Harus Dipisah Itu?

forumriau.com 27.3.17
forumriau.com
Senin, 27 Maret 2017
Selain Muhaimin Iskandar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meyatakan tidak ada Gus Dur memisahkan politik dengan agama, kini beredar video yang menghebohkan dari tausiah Habib Rizieq Syihab.

FORUMRIAU.COM: Menyusul pernyataan presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini tidak boleh mencampurkan politik dengan agama, dinilai akibat dari ketakutan Jokowi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) akan datang, terutama Pilkada DKI Jakarta putaran ke II.

Presiden Joko Widodo meminta semua pihak agar memisahkan persoalan politik dan agama. Menurut Presiden, pemisahan tersebut untuk menghindari gesekan antarumat.

"Memang gesekan kecil-kecil kita ini karena pilkada, karena pilgub, pilihan bupati, pilihan wali kota, inilah yang harus kita hindarkan," kata Presiden saat meresmikan Tugu Titik Nol Peradaban Islam Nusantara di Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (24/3/2017), seperti dikutip Antara.

Karena rentan gesekan itulah, Presiden meminta tidak ada pihak yang mencampuradukkan politik dan agama.

"Dipisah betul, sehingga rakyat tahu mana yang agama, mana yang politik," kata Jokowi.

Kini sebuah video beredar di media sosial yang dinilai jadi alasan Jokowi mengeluarkan pendapatnya tersebut agar memisahkan politik dan agama.

Berikut video yang tengah viral oleh netizen dinilai sebagai jawaban ketakutan Jokowi soal agama dan politik tersebut.

(*)

Thanks for reading [VIDEO]: Inikah Ketakutan Jokowi Soal Politik dan Agama Harus Dipisah Itu? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments