Heboh, Saat Ketua LSM Peduli Riau Nyabu Ditangkap Polisi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh, Saat Ketua LSM Peduli Riau Nyabu Ditangkap Polisi



Asmaedi, mantan anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKB dan kini Ketua LSM Peduli Riau ditangkap polisi di Pekanbaru. Selain Asmaedi, empat rekannya turut diamankan beserta barang bukti berupa bong dan sejumlah korek api gas.

FORUMRIAU.COM: Penangkapan ini bermula atas laporan masyarakat yang mengetahui kontor LSM Peduli Riau itu sering digunakan untuk tempat mengkonsumsi narkoba.

Dari hasil penggeledahan, didapatkan barang bukti berupa narkoba jenis shabu-shabu beserta alat bong dan korek api jenis gas. Berawal laporan masyarakat, maka dilakukan penangkapan pada Sabtu 4/3/2017 itu tepatnya di jalan Lokomotif, kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

"Dari informasi itu, langsung kita lakukan penyelidikan ke TKP," kata Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddi Herman, melalui Kanit Opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, Iptu Noki Loviko, Senin (6/3/2017).

"Setelah kita pastikan informasi itu, langsung kita lakukan penggerebekan, dan menemukan barang bukti satu paket sabu, bong dan beberapa bukti lainnya," ujarnya kepada GoRiaucom (GoNews Grup).

Tak hanya menemukan paket sabu, Kanit melanjutkan, saat penggeledahan juga ditemukan kamera pengawas (CCTv) yang terpasang dibeberapa titik di kantor LSM tersebut. "Kita juga temukan CCTv, disana (TKP)," sambungnya.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: