FPI Riau Polisikan Pengrusakan Mobil di Pelalawan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

FPI Riau Polisikan Pengrusakan Mobil di Pelalawan

Insiden pengrusakan mobil operasional monitoring milik Front Pembela Islam (FPI) DPW Kabupaten Pelalawan dirusak orang tak dikenal. Pengrusakan terjadi dalam operasi monitoring Penyakit Masyarakat (Pekat) di daerah jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu 25/3/2017.

FORUMRIAU.COM: Atas pengrusakan tersebut, DPW FPI Pelalawan telah membuat laporan kepada Polres Pelalawan. Awal kejadian pada Sabtu malam minggu itu anggota FPI Pelalawan melakukan monitoring sejumlah warung yang diduga sarang maksiat tempat minuman keras, narkoba, perjudian dan prostitusi ilegal.

Namun di tengah mnitoring tersebut, sekelompok orang tiba-tiba menghadang dan melakukan provokasi terhadap anggota FPI Pelalawan. Karena FPI hanya melakukan monitoring, anggota FPI tidak melayani. Akan tetapi sejumlah oknum mendesak anggota FPI dengan nada profokasi hinggga terjadi pertikaian dan anggota FPI dilempar oleh kelompok orang di lokasi tersebut.

"Kita minta Polres Pelalawan segera menangkap pelaku pengrusakan mobil DPW FPI Pelalawan dalam waktu 1 X 24 jam. DPW FPI Pelalawan dalam hal ini mendukung Polres Pelalawan, Pemkab Pelalawan, Ulama dan tokoh masyarakat untuk menutup tempat maksiat yang selama ini dikeluhkan masyarkat karena telah meresahkan kehidupan sosial masyarakat,"kata ketua DPD FPI Provinsi Riau, Ust.Ade Hasibuan, Minggu 26/3/2017 di Pekanbaru.

Sementara itu, kepolisian resort Pelalawan sementara ini belum dapat dihubungi atas laporan dan permintaan penangkapan pelaku pengrusakan mobil FPI Pelalawan tersebut.

(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: