Duka Ulama Kabarkan Berpulangnya KH Hasyim Muzadi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Duka Ulama Kabarkan Berpulangnya KH Hasyim Muzadi



KH.Hasyim Muzadi, ulama yang dikenal sebagai tokoh Nahdlatul Ulama (NU) dan dihormati semua kalangan muslim, kini telah berpulang. Beliau wafat dalam usia 72 tahun dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu sebelumnya.

FORURUMRIAU.COM: Kabar meninggalnya KH Hasyim Muzadi ini disebar luas oleh pejabat dan tokoh ulama melalu media sosial. Seperti menteri agama Lukman Hakim Saifuddin melalui akun twitternya mengabaran berpulangnya KH Hasyim Muzadi tersebut.

"Telah wafat H.Hasyim Muzadi pagi ini. Mari doakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal bajiknya, diterima di sisiNya. Alfaatihah.." twit Lukman, Kamis 16/3/2017.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD juga membenarkan kabar meninggalnya KH Hasyim Muzadi. Dia mengatakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu meninggal pukul 06.00 WIB tadi.

Menurut rencana, jenazah KH Hasyim Muzadi akan dibawa ke Jakarta untuk dikebumikan.

"Pukul 06.00 WIB tadi wafat dan akan diterbangkan ke Al Hikam, Depok. Dikebumikan di sana," ujar Mahfud.

KH Hasyim Muzadi lahir pada 8 Agustus 1944 ini wafat setelah menjalani perawatan intensif di RS Lavalette, Malang, Jawa Timur. detikcom berusaha menghubungi keluarga KH Hasyim Muzadi tetapi hingga kini belum bisa dihubungi.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: