Bantuan Korban Banjir Alumni Bung Hatta Riau Disalurkan ke Lokasi

forumriau.com 8.3.17
forumriau.com
Rabu, 08 Maret 2017


Untuk meningkatkan rasa peduli dan sosial terhadap korban banjir, alumi Universitas Bung Hatta DPD Riau melakukan kegiatan sosial berupa bantuan bagi korba banjir. Kegiatan ini perdana alias pertama kaliya dilakukan sejak pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bung Hatta (IKA-UBH) DPD Riau ini dilantik.

FORUMRIAU.COM: Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta DPD Riau dalam kegiatan ini juga bersama Pajero Spost Family (PSF) dan IOF (Indonesia Off-road Federation) Riau. Penyerahan bantuan itu disambut baik pemerintah setempat di Kecamatan Kapur IX.

Kegiatan ini merupakan kegitan pertama bagi alumni Universitas Bung Hatta Riau tepat sehari setelah dilantik pada Sabtu 4 Maret 2017.

"Ini perdana sejak kami dilantik, kita melakukan peduli bencana alam di Pangkalan, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat,"kata ketua Ikatan Keluarga Alumi Universitas Bung Hatta, Jeffri Tanjung kepada forumriau.com, di sela-sela penyerahan bantuan, Selasa, 7 Maret 2017 di Pangkalan.

Ketua Alumni DPD Riau Jeffri Tanjung SH menyatakan bahwa penyerahan paket sebanyak 100 kantong dan seratus kotak air mineral serta kebutuhan lainnya langsung diserahkan oleh kelompok tersebut diatas, termasuk obat-obatan juga diserahkan oleh IOF Riau.
(470/ayi).

Thanks for reading Bantuan Korban Banjir Alumni Bung Hatta Riau Disalurkan ke Lokasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments