Soal Kematian Bayi 18 Bulan di Yayasan, Ini Kata DPR RI | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Soal Kematian Bayi 18 Bulan di Yayasan, Ini Kata DPR RI

Kasus kematian M.Zikli, bayi usia 18 bulan yang diduga akibat dianiaya oleh pihak yayasan panti asuhan Tunas Bangsa menjadi perhatian oleh anggota DPR RI. Setelah melakukan kunjungan, anggota DPR RI meminta kasus ini diusut tuntas oleh pihak berwajib.

FORUMRIAU.COM: Komisi VIII DPR RI Ali Taher Parasong bersama dua legislator lainnya Kamis (9/2/2017) melakukan kunjungan khusus pasca mencuatnya insiden tewasnya bayi  berusia 18 bulan bernama M. Zikli.

Bayi tak berdosa ini diduga dianiaya oleh pengasuh di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Jalan Bukit Rahayu, Kecamatan Tenayan Raya, kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Kami datang untuk menemui pelakunya, apa motifnya melakukan penganiayaan kepada bayi hingga tewas, "kata Ali Taher di gedung DPR Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Selaku Ketua Komisi  VIII yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak, Ali menegaskan pihaknya juga meminta agar aparat kepolisian Pekanbaru mengusut tuntas kasus dan memberikan tindakan sesuai hukum yang berlaku.

"Saya meminta aparat kepolisian mengusut secara tuntas semua pihak yang terkait dalam aksi pembunuhan itu. Apa latar belakang pembunuhan tersebut? Harus dibuka secara transparan ke publik, "kata politisi PAN itu.

Kasus ini telah ditangani oleh Polresta Pekanbaru dan telah menetapkan pemilik sekaligus ketua Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru, LN alias Lili karena bertanggung jawab penuh atas kematian M Zikli.(*)
Perlu dibaca:

Heboh, DPR Ingatkan Jokowi Soal Proses Hukum Tak Patut Kasus Bendera

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: