Terungkap Saksi Hidup 'Jokowi Undercover' Jadi Alasan Bambang Tri Tantang Tes DNA

| 7.1.17



Bambang Tri Mulyono, dalam buku Jokowi Undercover yang ditulisnya memaparkan sejumlah nama yang jadi narasumber penulisannya. Salah satu saksi hidup menurut Bambang Tri pada halaman 143-- adalah inisial Fz.

FORUMRIAU.COM: Menurut keterangan rilis kutipan-kutipan buku yang diterima redaksi forumriaucom, dalam halaman 143 dan selanjutnya, Bambang Tri menuliskan bahwa pengakuan saksi hidup Fz itu juga didukung pengakuan saksi hidup lainnya, ketika ia lakukan konfirmasi.

Atas berbagai dasar dan saksi tersebut, Bambang Tri Mulyono menegaskan, dalam status facebook miliknya bahwa bukunya adalah karya ilmiah. Sehingga ia meminta tes DNA adalah pembuktian akhir terhadap analisa lapangan yang ia dapat dari saksi-saksi hidup tersebut.

 APA NEGARA INI SUDAH TIDAK MAMPU BAYAR TEST DNA ? kok memble semua

DICACI TIDAK TUMBANG, DIPUJI TIDAK TERBANG, DI TEST DNA PULANG KANDANG !

TANPA TEST DNA JOKOWI SALAH, DENGAN TEST DNA JOKOWI KALAH !

JOKOWI UNDERCOVER BUKU ILMIAH KARENA BISA DIVERIFIKASI DENGAN TEST DNA !

Status facebook Bamang Tri tersebut diupdate pada Kamis 29/12/2016 silam. Namun akun ini telah diblokir dan tidak dapat ditemukan lagi setelah terjadinya penahanan terhadap Bambang Tri sejak 30/12/2016 lalu hingga hari ini, Minggu 7 Januari 2017.

Sementara itu, Kapolri Tito Karnavian, Jumat 6/1/2017, menghimbau masyarakat yang telah terlanjur membeli buku Jokowi Undercover ini, agar menyerahkan ke kantor polisi terdekat. Tito menyatakan buku tersebut sebagai barang bukti dalam penyelidikan tersangka Bambang Tri Mulyono.

Berikut kutipan buku pada halaman 143 yang diterima redaksi forumriaucom tersebut:
(*)
Perlu dibaca:

Jokowi Ditantang Tes DNA oleh Penulis Buku Jokowi Undercover

Bagikan lainnya klik share

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »