Damin Sada: Satu Lawan Satu Sama Saya, Jangan Jadi Provokator | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Damin Sada: Satu Lawan Satu Sama Saya, Jangan Jadi Provokator

Tokoh Jawara Betawi dari Bekasi, H Damin Sada membuat gempar dengan tantangan duel satu lawan satu, terhadap Ketua Umum Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Hal itu disampaikan Damin Sada, ketika menyambangi Mapolresta Bekasi Kota, di Jalan Pramuka No. 79, Bekasi Selatan, Marga Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

FORUMRIAU.COM: Damin mempertanyakan, mengapa GMBI ikut campur dalam urusan pemanggilan Ketua Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab, yang dilaporkan dengan tuduhan menghina Pancasila. Padahal, perkara itu adalah domain aparat kepolisian.

Bahkan, dalam dokumentasi foto yang beredar, massa GMBI Kota Bekasi ikut menjadi motor aksi di Mapolda Jawa Barat.

“Sudah seminggu yang lalu kita sudah hubungi Ketua GMBI Kota dan Kabupaten Bekasi, tapi nggak pernah mau terima SMS, dicari nggak ada,” kata Damin Sada kepada wartawan, Jum’at (20/1/2017).

Damin sepakat bahwa dirinya bersama para Jawara Bekasi tidak menginginkan adanya kerusuhan di Bekasi. Namun, ia mengajak para pimpinan GMBI untuk bertatap muka.

Pria asal Kampung Gabus itu gerah dengan sikap GMBI yang tidak membela ulama, tetapi justru ikut menuntut ulama dipenjara, bahkan menganiaya ustadz dan para santri yang mengawal ulama di Bandung beberapa waktu lalu.

“Kalau mau rusuh dari kemarin saya rusuh, kalau saya mau culik saya culik, itu nggak gentleman, nanti kerusuhan jadinya kan. Kalau memang dia nggak mau kompromi, nggak mau musyawarah dengan kita, saya tantangin GMBI Kota Bekasi dengan Ulama dan Jawara Kota Bekasi, gentle kita,” ujarnya.

Damin mengungkapkan, bila GMBI Kota dan Kabupaten Bekasi enggan bermusyawarah dan meminta maaf kepada umat Islam, ia siap menantang duel satu lawan satu di alun-alun Kota Bekasi. Tak hanya itu, jika perlu dia menantang Ketua Umum GMBI, M Fauzan Rahman, duel di lokasi mana pun.

“Kalau perlu Ketua Umum GMBI satu lawan satu sama saya. Mati, kubur! Jangan ada yang nuntut! Kita jangan melibatkan orang banyak, jangan jadi provokator!” tandasnya.(*) sumber:panjimascom
Perlu dibaca:

Ketika Tito Karnavian Jadi Tersangka Kembali Diungkap

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: