Akhirnya Anggota DPR Riau Hapus Status Facebooknya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Akhirnya Anggota DPR Riau Hapus Status Facebooknya

Akun facebook atas nama Sugi Anto yang terakhir diketahui milik anggota DPRD Riau Sugianto akhirnya menghapus statusnya terkait video pendek. Penghapusan itu dilakukan setelah sejumlah netizen meminta kepada Sugianto dalam kolom komentar.

FORUMRIAU.COM: Netizen banyak meminta penghapusan itu dengan alasan jadi provokasi yang tidak seharusnya dilakukan seorang pejabat publik, wakil rakyat.

Status facebook Sugi Anto pada Jumat 27 Januari 2017 itu menampilkan tayangan video amatir durasi pendek. Dalam video itu terdapat aksi bentrokan oleh sekelompok orang yang mirip seragam Front Pembela Islam (FPI). Namun, Sugi Anto menambahkan kalimat "Masih mau ngeles kalau seperti ini"

Spontan saja banyak netizen kontra atas kalimat tersebut. Akhirnya akun facebook atas nama Bang Izoel dan Munady meminta Sugi Anto memperbaiki status tersebut.

Bang Izoel: Kepada BAPAK Sugi Anto YANG TERHORMAT, DALAM WAKTU 1 x 24 JAM JIKA BAPAK TIDAK MEREVISI STATUS BAPAK INI MAKA KAMI KELUARGA BESAR FRONT PEMBEL ISLAM AKAN AJUKAN SOMASI.. TERIMAKASIH,"

Munady Maaf bro, kami tau persis kami tdk akan anrkis kalau tdk dianarkisi.... itu intinya.

Sugi Anto: Dawuh e habib syeach jaman wes tuwo ojo podo gontok gontok an.pesan habib ngoten niku. Semoga gambar di atas itu apapun kelompoknya gak masuk ke provinsi Riau

Meski Sugi Anto terangkan maksud status postingannya, namun peringatan itu tetap bertambah dari netizen lain. Akhirnya status tersebut sudah tidak ada lagi hingga Jumat malam setelah peringatan tersebut.(*)
Perlu dibaca:

[VIDEO GEMPAR]: Inikah Fakta FPI Paling Ditakuti Saat Ini?

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: