VIDEO GEMPAR: Warga Tionghoa Ungkap Kasus Ahok dan Pertanyakan Peran Jokowi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO GEMPAR: Warga Tionghoa Ungkap Kasus Ahok dan Pertanyakan Peran Jokowi



Dibalik arus buzzer pembelaan terhadap kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaya Purnama, terdapat pengakuan yang mencengangkan dari marga Tionghoa sendiri.

FORUMRIAU.COM: Video yang beredar melalui akun media sosial facebook pada 17 November 2016 ini blak-blakan menilai kasus Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Pria dalam rekaman wawancara sejumlah wartawan dan bermarga Tionghoa ini mengaku bernama Lius Sungkarisma. Ia mengaku sangat menyesalkan tindakan aparat dalam menangani kasus Ahok.

Dari lokasi wawancara dan narasinya, dapat dipastikan pengakuan Lius direkam sesaat setelah kejadian aksi #411 pada 4 November 2016. Menurut Lius, lalainya proses kasus Ahok telah banyak merugikan semua pihak.

Sejak rekaman diuplod akun Alaudien Al-Ghazali 17/11/2016, telah terdapat 34.000 tanggapan emoticon like dan 127.035 kali dibagikan. Jumlah tayangannya mencapai 1,8 juta tayang meski baru mendapat 95 komentar.

Menrutnya, kasus penistaan agama oleh Ahok telah dapat diproses hukum tanpa adanya pembelokan fakta hukum. Berikut ini pangakuan Lius yang menjelaskan tentang Hukum dan Pancasila untuk keutuhan NKRI terkait kasus Ahok.
(*)
Perlu dibaca:

Surat Terbuka Untuk Bangsa: Ahok dan Hukum NKRI Apa Adanya atau Ada Apa-apanya?

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: