Luar Biasa, Ini Kata Gerindra Soal Isu Perombakan Kabinet Jokowi-JK Untuk 2017

forumriau.com 29.12.16
forumriau.com
Kamis, 29 Desember 2016
Isu reshuffle atau perombakan jabatan menteri di kabinet Jokowi-JK menguat jelang akhir tahun 2016  untuk 2017 mendatang. Partai Gerindra menegaskan secara konsisten berada di luar pemerintahan.

FORUMRIAU.COM: "Saya rasa Gerindra konsisten di luar pemerintahan. Kami pasti akan mendukung program pemerintah yang mendukung atau bermanfaat bagi rakyat," jelas Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi detikcom, Selasa (27/12/2016).

Namun, sikap Gerindra sampai saat ini tetap mendukung program dari pemerintahan Jokowi-JK. Gerindra juga akan memberikan kritik membangun kepada pemerintah saat ini.

"Kami tetap mengkritisi membangun. Sampai sekarang masih berpegang pada konsensus yang kita sepakati saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Gerindra," lanjutnya.
Soal tawaran kursi jabatan menteri untuk Gerindra, Dasco menjelaskan belum ada pembicaraan ke arah itu. Hal ini karena Presiden Joko Widodo dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto kerap mengadakan pertemuan politik.

"Sampai sekarang tidak ada pembicaraan itu. Yang ada pembicaraan sebagai anak bangsa sama-sama mementingkan kepentingan bangsa," ungkap Dasco.(*)
Perlu dibaca:

Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

Thanks for reading Luar Biasa, Ini Kata Gerindra Soal Isu Perombakan Kabinet Jokowi-JK Untuk 2017 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments