Habib Rizieq Tak Ikut 1212, Ini Kata Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Habib Rizieq Tak Ikut 1212, Ini Kata Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir

Subuh dan doa bersama di Gasibu Bandung, Jawa Barat ramai dihadiri jamaah, namun Habib Rizieq tidak hadir. Selain Pimpinan Pondok Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau AA Gym, turut hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher.

Tausiah Subuh berjamaah 1212 juga diisi oleh ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir. Dalam kesempatan itu, Bachtiar menyampaikan halangan yang membuat Habib Rizieq tidak ikut.

FORUMRIAU.COM: Ketua FPI Habib Rizieq dikabarkan sakit dan terpaksa tidak mengikuti Salat Subuh Berjamaah dan Doa Bersama 1212 di Bandung. Di depan massa yang memenuhi Lapangan Gasibu, Bachtiar Nasir menjelaskan Habib Rizieq masih demam.

"Habib sudah seminggu dirawat di rumah sakit. Sudah keluar dua hari lalu, namun masih demam. Mari kita doakan untuk kesembuhan beliau," ujar Bachtiar di awal sambutannya di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Senin (12/12/2016) dikutip detikcom.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum DPP FPI Ahmad Sobri Lubis. Dia menyebut meski sudah dua hari keluar dari rumah sakit kondisi Habib Rizieq masih kurang sehat.

"Saya diminta untuk mewakili Habib Rizieq, karena kondisinya belakangan ini kurang sehat. Baru dirawat di rumah sakit dua hari lalu," ujar Ahmad Sobri dalam sambutan dan tausiahnya di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Kondisi fisik yang masih lemah itu membuat Habib Rizieq tidak bisa berangkat ke Bandung. Untuk itu Habib menunjuk Ahmad menggantikan dirinya.

"Semalam masih demam. Belum ada tenaga. Kepada saya semalam meminta untuk mewakili beliau," kata dia.

Habib Rizieq pun menitipkan salam kepada jamaah yang hadir di Lapangan Gasibu karena terpaksa absen. "Beliau menyampaikan salam dan memohon maaf tidak bisa hadir," ucap Ahmad.(*)
Perlu dibaca:

VIDEO GEMPAR: Warga Tionghoa Ungkap Kasus Ahok dan Pertanyakan Peran Jokowi

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: