Wow, Jadi Tersangka Ahok Banjir Dukungan Dipenjara | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Wow, Jadi Tersangka Ahok Banjir Dukungan Dipenjara

Status tersangka untuk Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok mendapat banyak dukungan dari kalangan. Namun dukungan dari jutaan umat muslim Aksi Bela Islam (ABI) itu adalah meminta Mabes Polri segera menangkap Ahok.

FORUMRIAU.COM: Permintaan itu menyebar di media sosial dalam bentuk hastag awal yang disiarkan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) dalam dua kali demo ABI yaitu #tangkapAhok atau #PenjarakanAhok.

Sejumlah pakar hukum menyatakan hal tersebut dan menjadi hastag di media sosial. Meski demikian, hastag berlawanan juga muncul dari kalangan pendukung Ahok meski status Ahok sudah tersangka.

Hastag itu dipopulerkan juga melalui portal berita nasional dengan kata KamiAhok. Sementara itu, sejumlah laman facebook menyatakan informasi resmi FPI, GNPF-MUI dan Habib Rizeiq bahwa aksi bela islam jilid III 25 November 2016 mendatang akan tetap digelar.(*)

Perlu dibaca:

Selain Mobil, Uang APBD Pekanbaru Juga Untuk Bangun Gedung Baru Kajari







Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: