Sehari Donald Trump Teror Boneka Hitam Terjadi di Kampus | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sehari Donald Trump Teror Boneka Hitam Terjadi di Kampus

Sehari Donald Trump terpilih jadi presiden Amerika Serikat, teror bernuansa rasis ditemukan di dalam kampus. Boneka berkulit coklat yang lehernya digantung pakai tali ditemukan dalam lift kampus, Canisius College, Canisius negara bagian Amerika Serikat.

FORUMRIAU.COM: Temuan boneka tersebut pada Rabu 9/11/2016 waktu setempat setelah diumumkannya hasil kemenangan Pemilihan Presiden untuk Donald Trump. Temuan ini diterbitkan laman berita buffalonews.com.

Awal kejadian, seorang mahasiswa mengupload temuan itu ke akun twitternya. Akun atas nama Jordan Roth itu menulis "boneka bayi ini ditemukan dalam lift mahasiswa tadi malam di Kanisius. Saya tidak peduli siapa Anda atau apa keyakinan Anda, ini mengerikan," cuitnya, Rabu 9/11/2016 waktu setempat. Kicauan dengan beserta foto itu banyak dapat tanggapan dari twitters lainnya.

Pihak kampus langsung merespon temuan tersebut. Mereka menulis surat terbuka kepada mahasiswa atas kejadian itu.

Komunitas Canisius College yang kami Sayangi:

Tadi malam, seseorang menemukan boneka hitam digantung di lift di Frisch Hall. Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan Dr. Terri Mangione dan Direktur Keamanan Publik Wil Johnson diberitahu segera dan sedang menyelidiki insiden ini.

Kami akan bertanggung jawab siapa pelaku tindakan tercela ini yang bertentangan dengan semua yang ada di Kolese Kanisius berdiri. Saya tidak bisa mengutuk keras tindakan ini sebelum cukup kuat faktanya. Ini tidak dapat dan tidak akan ditoleransi di kampus Kanisius.

Kami telah bekerja tahun ini untuk meningkatkan budaya kampus kami dan membuatnya menjadi salah satu di mana semua siswa kami dari warna (berkulit gelap) merasa sama, dihargai dan dihormati dan di mana kita benar-benar merangkul dan merayakan keragaman sebagai kekuatan.

Saya benar-benar berkomitmen untuk bekerja dengan siswa kami, staf pengajar dan staf untuk membina lingkungan di Kanisius yang hormat, ramah dan aman.

Kejadian ini sangat meresahkan di beberapa tingkatan dan menunjukkan kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Saya harus menekankan, bagaimanapun, bahwa kami juga harus menjaga perspektif dan tidak melukis masyarakat kampus seluruh dengan kuas yang luas atas tindakan bodoh dari satu atau beberapa individu.

Aku akan menjaga kampus informasi sebagai penyelidikan berlangsung.

Selain teror boneka kulit hitam tersebut, pada sebuah taman juga ditemukan coretan dinding yang berbau rasis di kota Wellsville, Allegany County.(*)

Perlu dibaca:

Mobil Untuk Kajari: FITRA Riau Duga Demi Amankan Firdaus MT

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: