Pernyataan Jokowi Ini Disesalkan Netizen Soal Demo Tangkap Ahok | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pernyataan Jokowi Ini Disesalkan Netizen Soal Demo Tangkap Ahok

Setelah resmi mengeluarkan pidato terkait aksi demo tangkap Ahok, Joko Widodo mulai mendapat kecaman dari masyarakat di media sosial.Kecaman itu terkait pernyataan resmi Joko Widodo atas apresiasinya terhadap demontrasi.

FORUMRIAU.COM: Dirilis detikcom, presiden menyampaikan pidato resminya usai rapat terbatas dengan Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Namun, dari sejumlah poin keterangan resmi pidato lengkap Presiden Jokowi soal aksi demonstrasi 4 November 2016,  jadi kecaman oleh netizen pada point berikut ini.

"Tapi kita menyesalkan kejadian bakda isya yang seharusnya sudah bubar tetapi menjadi rusuh dan ini kita lihat telah ditunggangi oleh aktor-aktor politik yang memanfaatkan situasi," sebut Joko Widodo dalam pidatonya usai rapat terbatas.

Pernyataan itu menuai kecaman karena dinilai oleh netizen sebagai pembelaan diri dan juga malah menyeret kasus penagakkan hukum ke ranah politik.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: