Dari Bandung 10.000 Massa Ciamis Setuju Naik Bus ke Jakarta | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dari Bandung 10.000 Massa Ciamis Setuju Naik Bus ke Jakarta

Massa jalan kaki dari Ciamis telah sampai di Kota Bandung pada Rabu 30 November 2016 sore. Mereka beristirahat dan tidur malam ini di komplek kantor Inhutani.

FORUMRIAU.COM:  Koordinator aksi, Ustaz Ruslan Abdul Gani, mengatakan Jamaah dan Santri Ciamis sudah sampai di Bandung dan dapat sambutan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher.

Dalam sambutannya, Aher sangat berterimakasih atas sedianya para jamaah melanjutkan perjalanan pakai bus ke Jakarta untuk aksi bela islam (ABI) menuntut penjarakan Ahok.

Ruslan sejak kemarin menyampaikan juga bahwa jika waktu jalan kaki tidak memungkinkan sampai pada 2/12/2016 di Jakarta, maka mereka akan menerima bantuan kendaraan untuk ke Jakarta.

Melalui akun facebooknya, Ruslan Abdul Gani menyatakan 10.000 massa Ciamis istirahat di Perhutani Gedebage Bandung.

info terkini 10rb muslim ciamis..
10rb muslim ciamis skrg lagi istraht sejenak di perhutani gedebage bandung.
dn alhmdullilah ada agnia muslim yg baik beliau memberikan 20 bus untuk mengangkut aksi pejalan kaki menuju jakarta dan akan istirahat di Masjid Istiqlal.
Kami ucapkan trimakasih kpd sdr2ku yg sudh ikut membantu baik dllam bentuk makanan, minum, snack dan uang smoga Allah bakas dg yg lebih baik. Aamiin.
Alhmdulilah takbir,,
alloh akan terus bersma kalian dn segala hal aqan alloh mudah kan menuju 212..
#penjarakanAhok

Status itu ditulis Abdul Gani pada 30 November 2017 pukul 18:17 WIB. Ia melampirkan suasana ruangan yang penuh dengan massa aksi jalan kaki sedang istirahat.(*)

Perlu dibaca:

Surat Terbuka Untuk Bangsa: Ahok dan Hukum NKRI Apa Adanya atau Ada Apa-apanya?

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: