Heboh Videotron Jadi Viral Benamkan 30 September Hari Bekabung Nasional | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Videotron Jadi Viral Benamkan 30 September Hari Bekabung Nasional

Sebelum orde reformasi, tanggal 30 September merupakan hari peringatan peristiwa 30 S PKI. Singkatan ini diambil dari tanggal 30 September tahun 1965 dimana dalam sejarah bangsa Indonesia terjadinya upaya kudeta oleh Partai Komunis Indonesia (PKI).

Peristiwa itu disebutkan sebagai peristiwa berdarah terbunuhnya 7 jendral pada masa itu. Sehari setelahnya, yaitu pada 1 Oktober 1965 dan sekarang masih dijadikan hari nasional sebagai hari kebangkitan nasional atau hari kesaktian Pancasila.

FORUMRIAU.COM: Namun pada 30 September 2016 ini, terjadi peristiwa yang menggemparkan atas ditayangkannya video porno di sebuah papan reklame jenis videotron.

Papan reklame videotron itu berada di wilayah Walikota Jakarta Selatan. Bahkan tepatnya berada di lingkungan kantor Walikota Jakarta Selatan tersebut.

Sontak saja tayangan itu jadi bahan perbincangan oleh masyarakat karena direkam dan diunggah ke media sosial, baik melalaui video maupun berupa foto.

Hal ini menjadi viral di media sosial. Namun dari sekian banyak komentar ada sejumlah netizen mengingatkan bahwa isu tersebut bisa jadi sengaja dibuat untuk mengalihkan perhatian publik akan peristiwa hari besar nasional 30 S PKI.

Aparat kepolisian wilayah Jakarta Selatan akhirnya menghentikan tayangan itu dan menangkap admin videotron yang dipasang oleh perusahaan PT.Transito Adimas.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: