SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Heboh Ahok Ancam Presiden Jokowi di Twitter

forumriau.com 24.10.16
forumriau.com
Senin, 24 Oktober 2016
Hingga Senin 24 Oktober 2016 ini, kicauan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok bernada ancaman kepada Presiden Joko Widodo belum diklarifikasi. Namun, screenshoot twitter Ahok telah menyebar di media sosial.

FORUMRIAU.COM:  Akun atas nama Ahok Basuki TPurnama @basuki_btp itu memposting status kicauan yang bernada ancaman kepada Presiden Joko Widodo.

"Jika Pak Presiden Jokowi izinkan Bareskrim untuk periksa saya, kecurangannya saya ungkap ke publik," tulis akun tersebut 20 Oktober 2016.

Meskipun kini kicauan itu telah hilang, namun sejumlah netizen pertemanan dengan akun Ahok itu berhasil menyimpan jejak digital dengan screenshot.

Salah satu netizen yang kemudian mengunggah tangkapan layar tersebut, bertanya, kesalahan apa yang sudah dibuat Jokowi hingga Ahok berani mengancam sedemikian rupa.

"Ada dosa apa loe pak, kok si Ahok ngancam loe  gini @jokowi ? Cc @DivHumasPolri @DPRRI_INFO @HumasPolisi @DPDRI", kicau @Restyies.

Dalam tangkapan layar (screen capture) yang diunggah @Restyies, nampak kicauan bernada ancaman tersebut sudah dikicau ulang sebanyak 2200 kali dan difavoritkan sebanyak 3400 kali.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari pengelola akun @basuki_btp mengenai kicauan bernada ancaman kepada Presiden RI Joko Widodo tersebut.(*) sumber: akun @Restyies via portalpiyungancom

Perlu dilihat : Ngeri, Mahfud Ungkap Dasar Hukum Copot Jokowi dan Ahok Dalam Kasusnya

Thanks for reading Heboh Ahok Ancam Presiden Jokowi di Twitter | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments