Dewan Nyabu Viral di Medsos Asal Sumbar Periksakan Diri ke BNN | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dewan Nyabu Viral di Medsos Asal Sumbar Periksakan Diri ke BNN

Heboh jadi viral di media sosial, anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang nyabu itu akhirnya mendatangi BNN pusat di Jakarta. Satu dari dua orang pemeran video nyabu yang viral di medsos itu bernama Januar Bakrie dari partai Demokrat.

FORUMRIAU.COM: Ia didampingi oleh Ketua DPC Demokrat Padang Pariaman, Wirya Pansuri dan Kepala BNNP Ali Azhar.

"Kita kedatangan tamu dari Sumatera Barat yaitu pak Januar Bakrie dari DPRD Padang Pariaman. Diantar DPC Padang Pariaman. Tujuannya itikad baik, menyampaikan siap diperiksa dan hari ini beliau diperiksa," terang Kabag Humas BNN, Kombespol Slamet Pribadi di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin 10/10/2016 dilansir detikcom.

Januar datag bersama pendampingnya itu sekira pukul 19.00 WIB. Ia mengikuti tes narkotika, alkohol, psikotropika dan zat adiktif.

Menurut Kepala BNN Sumatera Barat, Ali Azhar, pemeriksaan ini atas permintaan Januar sendiri. Tes itu dilakukan secara medis dengan mengambil sampel urine dan rambut. Hasil tes assessment itu akan diketahui dalam waktu 3 X 24 jam.

"Pemeriksaan dilakukan dengan assessment secara medis tes urin dan tes rambut. Hasilnya akan diketahui dalam 3 kali 24 jam," pungkas Ali Azhar.(*)
Perlu dibaca juga:

VIDEO: Heboh Anggota Dewan Sumbar Diduga Isap Narkoba Shabu Viral di Medsos

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: