SK PKB Diserahkan ke Azis Zaenal Untuk Kampar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

SK PKB Diserahkan ke Azis Zaenal Untuk Kampar

Setelah menerima SK Golkar, bakal calon Bupati Kampar Azis Zaenal menerima secara resmi SK dari PKB.

FORUMRIAU.COM : Azis Zaenal menerima Surat Keputusan (SK) dukungan mengusungnya dari DPP PKB melalui DPW PKB Riau, Rabu 7/9/2016 di Pekanbaru.

Ketua PKB Riau Abdul Wahid beserta pengurus secara resmi menyerahkan SK penunjukan tersebut ke Azis Zaenal beserta wakilnya Catur Sugeng Pranoto.

Azis sampaikan partai yang mengusungnya selain PKB dan PPP juga ada NasDem, Gerindra dan Golkar. Untuk partai Hanura komunikasi Azis telah positif.

Azis dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan partai PKB untuk mengusungnya jadi calon bupati Kampar.

"PKB tidak asing lagi dengan PPP. Saya sangat berterima kasih dengan kepercayaan partai ini kepada saya untuk Jadi bupati Kampar ke depan," kata Azis.

Abdul Wahid mengatakan, sosok Azis Zaenal juga tidak asing lagi bagi masyarakat di Kampar. Pikiran bernas dan niat Azis membuat Kampar lebih baik ke depan dinilai sangat profesional.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: