Lewat Facebook, Polisi Ini Akhirnya Diproses Hukum

forumriau.com 6.8.16
forumriau.com
Sabtu, 06 Agustus 2016
Aksi tidak pantas oknum polisi main hakim sendiri akhirnya dilaporkan ke Propam. Ia terbukti lewat kamera melakukan pemukulan terhadap seorang anak. Akibatnya, oknum polisi itu diproses secara hukum. Meski mereka berdamai namun pihak keluarga tetap meminta pelaku diproses hukum.

FORUMRIAU.COM: "Kami sudah laporkan tadi malam. Aku pun sudah divisum," kata MS alias Fauzan (17), penjaga warnet yang dipukul dan ditendang polisi, saat ditemui, Kamis (4/8/2016).

MS mengingat polisi memukul dan menendangnya. Menurut dia, pelaku adalah Aiptu JMS. Dia merupakan petugas Polsek Medan Area.

"Dia dan rekannya biasa mengatur lalu lintas di persimpangan di depan warnet ini," ujar MS.

MS mengaku sudah dipertemukan dengan Aiptu JMS di Seksi Propam Polresta Medan.

"Dia minta maaf. Mamaku bilang 'enak saja, coba bawa anak bapak ke sini, biar kupukuli, habis itu aku minta maaf," ujar MS dikutip merdekacom.


Dari pertemuan itu, mereka memang menyatakan berdamai. "Tapi kata mamaku, sidangnya jalan terus," sambung MS.

Seperti diberitakan, seorang polisi terekam kamera pengintai melakukan penganiayaan terhadap operator warung internet (warnet). Tak hanya memukul, polisi itu itu juga menendang. Sedangkan rekannya hanya melihat dan sesekali mencoba melerai.

Kejadian itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 22 detik, diunggah oleh Muhammad Prasetyo Wibowo, ke media sosial, Kamis (4/8). Dia pemilik warnet Bloody di Jalan Menteng Raya, Medan. Dia menyesalkan tindakan aparat main hakim sendiri terhadap anak buahnya.(*)

Thanks for reading Lewat Facebook, Polisi Ini Akhirnya Diproses Hukum | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments