Bebas di Jalan Kota Truk Kayu Bubur Kertas Perusak Aspal Dipertanyakan Warga

forumriau.com 15.8.16
forumriau.com
Senin, 15 Agustus 2016
Truk dengan tonase melebihi kapasitas sudah tidak asing lagi dilihat oleh warga Kota Pekanbaru. Khususnya di jalur jalan H.R Subarantas menuju jalan Sukarno-Hatta. Sejumlah warga mempertanyakan izin truk bermuatan kayu bahan baku bubur kertas tersebut.

FORUMRIAU.COM: Umumnya warga yang ditemuai oleh redaksi forumriaucom meyakini truk melebihi tonase itu menjadi penyebab kerusakan jalan.

"Jalan Subrantas ini banyak yang berlobang. Bahkan ada yang bergelombang akibat truk kayu itu. Hati-hati dengan jalan yang rusak ini apalagi aspalnya yang bergelombang itu sangat rawan kecelakaan,"aku Abu kepada wartawan ditemui pada Minggu 14/8/2016 di Pekanbaru.

Warga Kecamatan Tampan kota Pekanbaru lainnya juga menyarankan agar waspada dengan banyaknya truk kayu tersebut.

"Jika tonasenya melebihi kapasitas, tentu saja aspalnya akan cepat rusak. Ya jadi kayak bubur kertas juga, lunak dan mudah bergelombang,"seloroh Diman dalam bincang-bincang dengan wartawan.

Mereka secara spontan meyakini truk bermuatan kayu bahan baku bubur kertas tersebut adalah suplai menuju perusahaan kertas di Riau.

"Yang mana lagi kalau ndak untuk RAPP, ya untuk Indah Kiat lah, kan dua perusahaan itu yang butuh kayu bubur kertas,"sambungnya.(*)

Thanks for reading Bebas di Jalan Kota Truk Kayu Bubur Kertas Perusak Aspal Dipertanyakan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments