Aduh..Warga Mengeluh Web KPU Pekanbaru Tak Bisa Diakses

forumriau.com 13.8.16
forumriau.com
Sabtu, 13 Agustus 2016
Ditengah hangatnya agenda politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, sejumlah warga terpaksa kecewa dengan layanan KPU. Sejumlah warga mengeluhkan layanan informasi publik yang ingin mereka ketahui melalui website KPU Kota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Keluhan warga itu karena website resmi milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru tidak bisa diakses publik.

"Kami ingin tahu informasi langsung dari KPU tanpa harus berjumpa dengan anggota KPU nya bukan?," kata Ali, warga Tenayan Raya kepada forumriau.com, Sabtu 13/8/2016.

Apa yang dikeluhkan Ali tersebut langsung dibuktikan redaksi, pada pukul 08.00 WIB, Sabtu 13 Agustus 2016, website resmi KPU Kota Pekanbaru tidak bisa tampil memberi informasi yang dibutuhkan.

Perlu dibaca: Senior Panwaslu: Website KPU Tidak Akses Itu Melanggar Undang-undang

Ketika diakses, alamat website https://pekanbarukota.kpu.go.id/index.php itu hanya menampilkan frame dengan tulisan "Under Maintenance. Maaf, atas ketidaknyamanan anda. Saat ini portal anda sedang tidak aktif (ditutup), untuk proses upgrade ke versi terbaru."

"Ini perlu dipertanyakan. Kenapa website resmi KPU ini tidak aktif. Padahal agenda Pilkada sudah berjalan,"keluh Ali.

Saat dikonfirmasi redaksi ke ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya, belum ada jawaban. Bahkan pesan singkat pun belum dijawab olehnya.(*)


Thanks for reading Aduh..Warga Mengeluh Web KPU Pekanbaru Tak Bisa Diakses | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments