Sidang Kopi Maut: CCTV Akan Dibuka, Jessica Yakin Tak Bubuhi Racun

forumriau.com 13.7.16
forumriau.com
Rabu, 13 Juli 2016
Dalam proses sidang kasus kopi maut akan ada ageda dibukanya CCTV. Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengaku senang bila pengadilan memperlihatkan barang bukti berupa rekaman CCTV di kafe Olivier. Menurut Otto CCTV itu akan menunjukan Jessica tak bersalah.

FORUMRIAU.COM: "Kami harap CCTV-nya dibuka. Kita juga ingin tahu yang sebenarnya apa yang tejadi. Nanti kita dengar bersamalah soal CCTV-nya," ungkap Otto sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar, Kemayoran, Rabu (13/7/2016).

Otto mengatakan, tim kuasa hukum telah menanyakan sendiri langsung ke Jessica soal apakah dia menaruh sianida ke kopi Mirna atau tidak. Ia berjanji tidak akan membela Jessica kalau dari rekaman CCTV kliennya terlihat bersalah.

"Karena komitmen saya dengan Jessica, saya tanya apakah kamu melakukan. Kalau memang kamu lakukan katakan, biar kita bisa membelamu memberikan keringanan. Tapi kalau kamu tidak berbuat, kamu harus juga melihat kenyataannya, dan akan dibuka," tutur Otto dikutip detikcom.

"Kalau ternyata kenyataannya kamu memasukkan, kita juga tidak bisa apa-apa. Dia bilang, tidak melakukan apa-apa. Jadi kita lihatlah," imbuhnya.

Otto menambahkan, tim kuasa hukum belum melihat rekaman CCTV.

"Tapi ada ahli yang diperiksa tentang CCTV, di dalam keterangan ahli itu tidak ada kata-kata ahli itu mengatakan Jessica memasukan barang (sianiada) ke kopi Mirna," tutup dia.

Sidang hari ini dimulai pukul 10.05 WIB. Agenda sidang adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa yaitu Hani yang turut ngopi bersama Mirna dan Jessica pada 6 Januari 2016 di Kafe Olivier dan pegawai kafe tersebut.(*)

Thanks for reading Sidang Kopi Maut: CCTV Akan Dibuka, Jessica Yakin Tak Bubuhi Racun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments