Pengelola Pusat Perbelanjaan Dihimbau Berperan Tertibkan Kendaraan

forumriau.com 23.6.16
forumriau.com
Kamis, 23 Juni 2016
Meningkatnya volume kendaraan di Pekanbaru jelang  Hari Raya Idul Fitri terutama saat hari liburan membuat petugas Polantas di Kota Pekanbaru bekerja ekstra. Dalam kondisi menjalankan ibadah Puasa sekalipun, terlihat Polisi Lalu Lintas berjibaku mengatur arus lalu lintas di beberapa pusat pusat perbelanjaan dan keramaian.

FORUMRIAU.COM: Seperti yang terlihat pada hari libur akhir pekan Sabtu (18/6/2016) siang di Kota Pekanbaru beberapa tempat pusat keramaian, perbelanjaan dan perhotelan, lokasinya berdekatan membuat volume kendaraan meningkat drastis terutama saat hari libur atau akhir pekan.

Manindaklanjuti hal tersebut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK menghimbau dan mengingatkan pengelola pusat perbelanjaan dan perhotelan yang ada di Kota Pekanbaru agar turut berperan aktif bersama sama dalam mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas.

“Kita menghimbau dan mengingatkan kepada pengelola pusat perbelanjaan dan perhotelan agar berperan aktif sama sama menjaga kelancaran arus lalu lintas, terutama mengenai parkir keluar masuk kendaraan pengunjung, jika memang kondisi parkir sudah penuh, silahkan ditutup saja dan diberi tanda himbauan parkir penuh. Selain itu juga agar mengarahkan petugas keamanannya (security) untuk aktif membantu saat keluar masuknya kendaraan pengunjung guna kelancaran arus lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.(Anhar)

Thanks for reading Pengelola Pusat Perbelanjaan Dihimbau Berperan Tertibkan Kendaraan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments