Heboh Meme Pilihan Terbaik Dalam Sepekan Terakhir 'Ngakak Habis' | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Meme Pilihan Terbaik Dalam Sepekan Terakhir 'Ngakak Habis'

Halo sobat dumay (dunia maya) yang kreatif, kritis dan dinamis. Sejumah foto dan atribut beredar dalam sepekan terakhir sangat menarik untuk dikoleksi. Kemasan foto dan kata-kata dalam bentuk meme ini juga dapat rating tersendiri oleh redaksi forumriau.com

Berikut ini adalah kumpulan meme yang sangat kreatif, edukatif dan menarik untuk dilihat dan dikoleksi untuk dapat juga jadi referensi dalam opini yang berkembang di dunia maya, media sosial.

Meme pertama yang sangat fenomenal berjudul "Enak Jaman Suharto" berada di urutan pertama. Meski tampilannya sederhana dengan hanya tulisan dialog, namun meme ini sangat edukatif yang dapat mencairkan suasana meme "Piye Kabare..Puenak Jamanku toh" yang selama ini bergambar mantan Presiden Soeharto.

Berada di urutan kedua adalah meme tentang sampah di kota Pekanbaru. Meme ini berupa kritikan kepada pemerintah Kota Pekanbaru yang dipimpin Walikota Firdaus MT saat ini. Persoalan sampah di kota Pekanbaru dinilai langka jika tidak beres saat ini. Karena, warga Pekanbaru telah dibiasakan dengan piala Adipura pada jaman Walikota sebelumnya. Ada beberapa meme terkait sampah ini. Sehingga, urutan peringkatnya juga kolektif di urutan kedua.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: