Heboh Meme Pilihan Terbaik Dalam Sepekan Terakhir 'Ngakak Habis'

forumriau.com 12.6.16
forumriau.com
Minggu, 12 Juni 2016
Halo sobat dumay (dunia maya) yang kreatif, kritis dan dinamis. Sejumah foto dan atribut beredar dalam sepekan terakhir sangat menarik untuk dikoleksi. Kemasan foto dan kata-kata dalam bentuk meme ini juga dapat rating tersendiri oleh redaksi forumriau.com

Berikut ini adalah kumpulan meme yang sangat kreatif, edukatif dan menarik untuk dilihat dan dikoleksi untuk dapat juga jadi referensi dalam opini yang berkembang di dunia maya, media sosial.

Meme pertama yang sangat fenomenal berjudul "Enak Jaman Suharto" berada di urutan pertama. Meski tampilannya sederhana dengan hanya tulisan dialog, namun meme ini sangat edukatif yang dapat mencairkan suasana meme "Piye Kabare..Puenak Jamanku toh" yang selama ini bergambar mantan Presiden Soeharto.

Berada di urutan kedua adalah meme tentang sampah di kota Pekanbaru. Meme ini berupa kritikan kepada pemerintah Kota Pekanbaru yang dipimpin Walikota Firdaus MT saat ini. Persoalan sampah di kota Pekanbaru dinilai langka jika tidak beres saat ini. Karena, warga Pekanbaru telah dibiasakan dengan piala Adipura pada jaman Walikota sebelumnya. Ada beberapa meme terkait sampah ini. Sehingga, urutan peringkatnya juga kolektif di urutan kedua.

Thanks for reading Heboh Meme Pilihan Terbaik Dalam Sepekan Terakhir 'Ngakak Habis' | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments