Aduh..DPR Tuding Pegawai Chevron Sakaw Saat Ribut Dengan Dewan Dumai | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh..DPR Tuding Pegawai Chevron Sakaw Saat Ribut Dengan Dewan Dumai

Karena video anggota dewan ribut lawan pegawai Chevron menyebar di media sosial youtube, komisi A DPRD Riau akhirnya mengundang manajemen PT.Chevron untuk hearing. Anehnya, hearing itu tertutup dan setelah hearing secara sepihak anggota komisi A DPRD Riau menyatakan pegawai chevron di video itu dalam keadaan sakaw saat kejadian.

FORUMRIAU.COM: Hal itu dikatakan anggota komisi A DPRD Riau Sugianto kepada wartawan setelah hearing tertutup tersebut, pada Senin 27/6/2016. Menanggapi hal ini, Sugianto menjawab pernyataan sakaw itu disampaikan oleh anggota DPRD Dumai saat mereka melakukan kunjungan untuk konfirmasi kejadian.

"Dalam hearing tadi itu kita tanya kejadiannya memang demikian. Diakui oleh pegawai chevron, tapi soal sakawnya entahlah,"jawab Sugianto dihubungi forumriau.com.

Sementara, pihak manajemen PT.Chevron sendiri sampai berita ini dibuat belum dapat dikonfirmasi soal tudingan anggota dewan yang menyatakan pegawai chevron yang bertengkar dengan anggota dewan itu dalam keadaan sakaw (narkoba) saat kejadian.

Hearing itu terkait pemberitaan forumriau.com soal pertengkaran anggota DPRD Dumai dengan pegawai PT.Chevron beberapa waktu lalu.

Benarkah demikian, sehingga karyawan PT. Chevron ada yang terlibat narkoba hingga ia sakaw dalam bertugas? Silahkan kembali menontonnya secara teliti dalam durasi video yang telah diunggah ke akun youtube dan FB redaksi forumriau.com berikut ini.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: