Sekwan DPRD Riau Buka Terobosan Bareng Wartawan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sekwan DPRD Riau Buka Terobosan Bareng Wartawan

Sekretariat Dewan (Setwan) Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau, membuka terobosan baru di lingkungan wartawan DPRD Riau. Meski acara sederhana dilakukan berupa coffee morning dengan insan pers, acara tersebut baru kali ini dilakukan pejabat Setwan DPRD Riau.

FORUMRIAU.COM: Sejumlah wartawan dan pimpinan media sengaja diundang dalam acara itu oleh Setwan Kharuddin bersama Kabag Humas Fitra Yazri, Kamis 12/5/2016. Acara digelar dengan bincang ringan dan forum terbuka penuh keakraban dengan para wartawan yang hadir.

Menurut Kaharuddin, maksud dan tujuan cofee morning tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan harmonis antara wartawan dan DPRD Riau dalam rangka pemberitaan.

"Peran media sangat dibutuhkan sebagai corong penyampaian aspirasi masyarakat terhadap pemerintah terlebih kepada executive maupun legislative.,"ujar Kharuddin dalam sambutannya membuka forum.

Pria yang lahir di Bunut dan sudah 29 tahun mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dinilai efektif memangku jabatan sebagai sekwan DPRD Riau definitif sejak tanggal 10/3/2016 silam.

Dalam acara itu, rekan-rekan media diberikan kesempatan menyampaikan sikap atau aspirasi terkait liputan media di DPRD Riau. Salah satu pesan yang disampaikan Kaharuddin adalah pentingnya menelusuri kegiatan pemprov Riau yang berkaitan langsung dengan kinerja DPRD Riau.

"Salah satunya yang baru-baru ini seperti SK Menteri terkait RTRW Riau yang diajukan bersama Pemprov Riau dengan anggota dewan. Apakah RTRW itu sudah sesuai seperti yang direkomendasikan pemprov bersama DPR,"ungkap Kaharuddin.

Setelah melalui perbincangan dan pembahasan seru bersama wartawan, kegiatan itu diakhiri dengan sagu hati dan foto bareng Setwan serta Kabag Humas DPRD Riau.(AON)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: