Pusing..Pembunuhan Lagi Nich Pelakunya Gila | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pusing..Pembunuhan Lagi Nich Pelakunya Gila

Pembunuhan kembali terjadi. Kali ini menelan korban jiwa warga Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir, Kab Kuansing, Riau. Warga dihebohkan kasus pembunuhan diduga pelakunya warga setempat yang mengalami sakit jiwa.

FORUMRIAU.COM: Demikian disampaikan Kapolres Kuanding, AKBP Edi Sumardi kepada wartawan, Kamis (5/5/2016). Menurut Edi, korban adalah Tatang Winarna (35) yang tewas ditusuk dengan pisau di bagian lehernya. Pelakunya Wahyudi, warga desa setempat.

"Pelaku sudah kita amankan. Namun informasi yang kita dapat, pelaku ini sudah berulang kali masuk rumah sakit jiwa,"kata Edi.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi. Ketika itu, pelaku yang diduga kurang waras itu melempari rumah korban dengan batu. Tak terima dilempari, korban sempat menegur pelaku.

Tak terima ditegur, lanjut Edi, pelaku kembali ke rumahnya dan mengambil pisau. Selanjutnya pelaku kembali mendatangi rumah korban. Pelaku masuk ke dalam rumah dan langsung menusuk korban dengan pisau.

"Saat itu di dalam rumah ada istri, anak dan mertua korban. Kejadian itu disaksikan oleh keluarganya,"kata Edi, dikutip detikcom.

Melihat suaminya ditusuk dengan pisau, lanjut Edi, sang istri berusaha menolong. Istri korban menahan pisau yang digunakan korban agar tidak terus berulang menusuk suaminya.

"Akibat menahan pisau itu, tangan istri korban luka robek,"kata Edi.

Usai membunuh korbannya, pelaku melarikan diri dan meninggalkan pisau. Melihat kejadian itu, warga memberikan bantuan membawa korban ke puskesmas, namun nyawa korban tak tertolong lagi.

"Kita sudah melakukan penggalangan terhadap keluarga korban. Ini diperlukan, agar tidak terjadi unsur balas dendam kepada keluarga pelaku,"tutup Edi.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: