Kemaluannya Suka Dipamerkan, Waspada Penyakit Sex Ini Bisa Berujung Kriminal

forumriau.com 16.5.16
forumriau.com
Senin, 16 Mei 2016
 
Belakangan ini kita sering mendengar berita tentang pelecehan seksual yang cukup marak terjadi di beberapa tempat. Karena adanya hal ini, kini semakin banyak orang yang berhati-hati dalam melakukan kegiatan di luar rumah.

Karena bisa jadi ada orang yang memiliki gangguan jiwa atau memiliki kelainan seksual yang mengintai. Salah satu gangguan kejiwaan yang cukup menjijikkan yang berkaitan dengan seksualitas adalah eksibisionisme.

Apakah sebenarnya eksibisionisme itu?
Pakar kesehatan menyebutkan, eksibisionisme termasuk dalam gangguan kejiwaan yang cukup langka. Namun, banyak yang mengaku mengetahui orang yang mengidap kelainan ini. Penderita eksibisionisme sendiri bisa dijabarkan sebagai orang yang dengan senang hati menunjukkan bagian paling pribadinya pada semua orang.

Seringkali mereka bahkan dengan percaya diri menunjukkan alat kelaminnya ke orang lain, meskipun orang lain yang melihatnya sama sekali tidak tertarik untuk melihatnya. Selain itu, banyak penderita eksibisionisme juga cenderung cukup sering melakukan masturbasi. Kegiatan merangsang organ vitalnya sendiri, namun yang parah adalah, hal ini dilakukan di depan orang lain.

Penderita eksibisionisme sendiri bervariasi dari mereka yang masih berusia remaja hingga yang sudah berusia dewasa, baik pria maupun wanita. Satu hal yang pasti, mereka akan merasakan kepuasan tiada tara jika ada yang terkejut atau bahkan terangsang jika melihat bagian pribadi tubuhnya.

Mengapa kita perlu mewaspadai penderita eksibisionisme ini?
Hal ini dikarenakan penderita eksibisionisme bisa meminta pasangannya melakukan aktivitas seks yang tidak normal dan dalam beberapa kasus, bahkan ingin melakukannya di depan umum dan jika tidak dituruti, bisa jadi pasangannya akan mengalami kekerasan seksual. Melihat adanya fakta ini, kita tentu sebaiknya menghindari penderita eksibisionisme alih-alih senang melihat area pribadinya.(drsc)***

Thanks for reading Kemaluannya Suka Dipamerkan, Waspada Penyakit Sex Ini Bisa Berujung Kriminal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments