Belum Terima Uang, 4 Honorer Tuding Kasubag Umum Dinkes Riau Tahan Gajinya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Belum Terima Uang, 4 Honorer Tuding Kasubag Umum Dinkes Riau Tahan Gajinya

Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dihebohkan oleh 4 orang pegawai honorer. Mereka ribut-ribut di kantor itu menuntut uangnya yang hingga saat ini belum mereka terima. Mereka menuding gajinya ditahan Kasubag Umum yang bernama Jurni.

FORUMRIAU.COM: Seorang honorer yang tidak mau dikutip namanya mengatakan, selaku Kasubag, Jurni dikenal sebagai seorang yang sering menyalahi jabatannya. Sehingga ia kerap memanfaatkan sejumlah wewenang, salah satunya menahan gaji pegawai rendahan, seperti honorer dan penjaga kantor.

Untuk mendapat kebenaran informasi dari 4 orang tenaga honorer yang bikin heboh pada hari Jumat,(13/5/2016) itu, wartawan menemui Jurni di Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Namun, Jurni tidak berkenan ditemui dan memerintahkan stafnya berbicara ke wartawan. Sehingga kejadian 4 orang heboh di kantor tersebut serta tudingan mereka terhadap Jurni masih menjadi tanda tanya besar.

Sementara itu, Andra Sjafril,Skm,MKes selaku Kepala Dinas juga tidak dapat dihubungi dan dijawab staf pegawai kantor bahwa kepala dinas itu sedang berada di luar.(AON).

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: