Gubernur Beri Kartu Kuning ke 'Ronaldo,' Demopun Bubar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gubernur Beri Kartu Kuning ke 'Ronaldo,' Demopun Bubar

Kartu kuning akhirnya dikeluaran oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk protokoler yang melakukan penindakan dengan kekerasan pada mahsiswa. Aksi oknum protokoler bagai Ronaldo menendang bola terhadap mahasiswa Unri itu akan diproses sesuai pelanggarannya.

FORUMRIAU.COM: Hal itu disampaikan Arsyad di hadapan ribuan mahasiswa Unri yang telah hari kedua melakukan aksi massa terkait masalah tersebut.

"Untuk oknum yang terlibat kejadian waktu itu memang akan kita ambil tindakan. Sore ini kita buat tim untuk memproses oknum sesuai tuntutan mahasiswa ini. Semuanya harus ada aturan, dan kita juga harus taat aturan, biarkan tim melaksanakan itu,"jawab Plt Gubri, Jumat (15/4/2016) sore dirilis goriaucom.

Mendengar penegasan Arsyad, maka sontak serentak ribuan mahasiswa bersorak medukung pernyataan tersebut. Namun Presiden BEM Unri Andre menyatakan akan mengawal proses yang diawarkan gubernur Arsyad.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: