Gila..Pria Tanam Ganja Dalam Pot Diciduk Polisi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gila..Pria Tanam Ganja Dalam Pot Diciduk Polisi

Pria ini ditangkap polisi kaena menanam ganja dalam jumlah banyak di apartemennya. Tnaman haram ini berhasil disita polisi dari apartemennya di kawasan Pluit Jakarta Utara.

FORUMRIAU.COM: Pria bernama Derrick (37) ini ditangkap aparat Satreskrim Polres Jakarta Barat karena memiliki kebun ganja tersebut. Yang tidak biasa, tersangka berkebun ganja di dalam unit apartemennya dengan cara tanam dalam pot.

"Memang benar pada Senin 25 April sekitar pukul 19.00 WIB Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat telah berhasil mengungkap narkotika jenis ganja yang ditanam di dalam apartemen,"ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto saat dikonfirmasi derikcom, Selasa (26/4/2016), dikutip detikcom.

Eko mengatakan, kasus terungkap setelah Polres Jakarta Barat mengintai tersangka yang sudah menjadi target operasi. Tersangka ditangkap di depan apartemennya dan kedapatan membawa barang bukti 73 gram paket ganja.

"Kemudian dikembangkan oleh anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, apartemen tersangka digeledah dan didapati ada kebun ganja di dalamnya,"imbuhnya.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: